Rabu, 30 Maret 2011

[update] Suami eunjung di WGM adalah.....

Sejak diumumkannya bahwa T-ara's Ham Eunjung ditarik untuk menjadi 'istri' yang baru untuk MBC "We Got Married", situs tersebut telah berdengung lebih dari yang siapa suami nya akan beruntung. Sayangnya untuk Anda semua "Dream High" fans, itu bukan mantan co-star, Kim Soo Hyun.

Bahkan, suami Eunjung tidak lain adalah aktor Jang Woo Lee (25)!

Seorang wakil program yang menyebutkan, "Ada lebih dari 100 calon yang mengikuti audisi dan kami berada di tengah-tengah mencari pasangan yang karakterx cocok. Setelah acara berlangsung, pasangan baru datang untuk wawancara. Lee Jang Woo dan Ham Eunjung adalah 2 dari 100 yang dianggap dan akhirnya dipilih. "

Jang Woo Lee memulai debut sebagai aktor kembali pada tahun 2006, dan saat ini sedang membintangi drama KBS2TV sehari-hari, "Smile, Donghae". Dia juga anggota sebuah kelompok proyek 2009 SM yang disebut 24 / 7 (tidak aktif lagi), yang beranggotakan Hyun Woo ('Music Bank' arus MC) dan aktor Noh Min Woo.

Cukup menarik, Lee Jang Woo adalah sepupu penyanyi / aktor Hwanhee, yang sebelumnya telah berpartisipasi dalam "We Got Married" dengan penyanyi Hwayobi.

Pasangan yang baru mulai syuting pada sore hari tanggal 30 Maret dan episode pertama mereka akan ditayangkan sekitar bulan April. Mereka akan menggantikan Jung Yonghwa keluar dan pasangan Seohyun.

credit: casper@Allkpop
trans: me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

♥ yuchin zone ♥ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal