Selasa, 26 Juli 2011

[news] JaeJoong miss Yunho and Changmin

eng trans :


 “I don’t know if I should be saying this… I miss Yunho and Changmin… No matter what anyone says, they’re our members and I know them better than anyone else… People might say it’s pointless in saying this but… I want to see them again. It’s been a while.”

indo trans :
"Saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan ini ... aku rindu Yunho danChangmin ... Tidak peduli apa kata orang, mereka anggota kami dan Aku mengenal mereka lebih baik dari orang lain ... Orang-orang mungkin mengatakan itu ada gunanyadengan mengatakan ini tapi ... aku ingin melihat mereka lagi. Sudah lama. "




apakah nee p'tanda 5tvxq akan kembali...???
ngarepp bgt..T___T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

♥ yuchin zone ♥ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal