Selasa, 31 Januari 2012

[News] CNBLUE Kang Minhyuk Kemungkinan Menjadi Pemeran di KBS’ “You Who Rolled In Unexpectedly”


Kang Minhyuk, anggota band rock Korea CNBLUE sekali lagi akan menantang dirinya sendiri dalam dunia Acting.

Drama weekend baru yg b'jdul , "You Who Rolled In Unexpectedly", yang ditulis oleh ParkJi-eun dan disutradarai oleh Kim Hyuksuk, akan mulai disiarkan pada 25 Februari dan Kang Minhyuk diharapkan untuk bergabung .

Beberapa media melaporkan bahwa Kang Minhyuk akan bergabung " You Who Rolled In Unexpectedly " .

TVDaily menghubungi agen, FNC Musik, pada tanggal 30 dan mereka berkata,"Sepertinya dia akan berada di pemeran utama. Kami belum menandatangani kontrak,namun saat itu sedang difinalisasi. Mungkin kita bisa memastikan itu dalam minggu ini. "

" You Who Rolled In Unexpectedly " adalah sebuah cerita tentang seorang wanita karir yatim piatu, Hong Yoon Hee (Kim Namju) yang bertemu dan menikah dengan ahli bedah yang memenuhi syarat sempurna, Bang Gwi Nam (Yu Junsang). Namun kehidupan pernikahan mereka tidak seperti yang mereka bayangkan akan karena insiden yang disebabkan oleh kakek Gwi Nam.

Sementara Kang Minhyuk telah menunjukkan kemampuan yang baik aktingnya dalam film"Acoustic" (dengan sesama anggota CNBLUE Lee Jonghyun), "It's Okay, Daddy's Daughter" dan "Heartstrings" (dengan leader CNBLUE , Jung Yonghwa).
Source: Nate
Credit: fizzy@cnbluestorm
indotrans: onyuchin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

♥ yuchin zone ♥ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal