Sabtu, 14 Agustus 2010

Apakah Invincible Youth kehilangan identitasnya?

Menurut AGB Nielsen, sebuah perusahaan riset peringkat, peringkat untuk episode Invincible Youth KBS 'yang ditayangkan pada tanggal 13 itu adalah 8,1% yang sama dari minggu sebelumnya.

Episode baru-baru ini Invincible Youth adalah disebut khusus musim panas horor, 'Pertanian dewa.

"Untuk episode ini, semua orang dibagi menjadi dua tim, G7 (Narsha, Kim Sori, Victoria, Jooyeon, Hyomin, Han Sunhwa, dan Goo Hara), dan T-ara's Jiyeon dan B7 (MBLAQ, Lee Suk Hoon, dan Park Hyun bin).

Tim-tim tersebut kemudian diberi serangkaian pertanyaan yang mereka harus menjawab, dan tim yang kalah harus mengikuti pengalaman horor. Game yang mereka harus bermain berkisar dari melekatkan biji semangka sebanyak- banyaknya di wajah seseorang sebagai memungkinkan untuk melepas sepasang kaus kaki secepat mungkin.

Program ini juga menyiapkan permainan peppero (tapi dengan cabai), dan semua orang telah berpasangan ke pasangan cowok-cewek.

Namun, episode ini  meninggalkan kesan yg menyedihkan bagi pemirsa karena mereka memainkan permainan yang tidak memiliki relevansi dengan judul episode's, 'Pertanian dewa. "

Pemirsa berkomentar, "minggu ini 'Pertanian' dewa benar-benar lumpuh," "Apakah ini program pertandingan membuat?" Dan "Episode Terburuk Invincible Youth."....*hmmm, jd g sbar mau liad invicible youth d kbs world*

credit: allkpop
translt : yuchin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

♥ yuchin zone ♥ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal