Selasa, 17 Agustus 2010

Kara Menjadi Girl Band Korea Pertama yang Berhasil Masuk Oricon top 10

Dengan merilis debut single 'Mister' versi Jepang mereka, gadis-gadis dari KARA telah banyak keberhasilan sepanjang minggu terakhir termasuk menempati # 1 mereka menarik dalam video musik iTunes Jepang 'dan grafik musik download. 

Yah, kesuksesan mereka tampaknya tidak berhenti di situ , gadis-gadis ini telah masuk Oricon's weekly  dalam peringkat 10 besar setelah menjual salinan 29k dari single album perdana mereka sejauh ini. 

Pada tanggal 17, Oricon Style melaporkan keberhasilan gadis-gadis 'sebagai, "Pertama kali dalam 29 tahun dan 8 bulan sejak kelompok gadis asing telah memasuki 10 besar dengan album debut mereka" single debut KARA album Mister akan berada di peringkat # 5 di. peringkat satu mingguan yang akan dirilis pada tanggal 23. 

Terakhir kali grup asing telah breaked ke dalam 10 besar adalah kembali pada Desember 15 1980, ketika sekelompok anggota 5-Irlandia ini Nolans peringkat 7 dengan single 'I’m In the Mood for Dancing'. Bahkan jika artis solo asing termasuk, mereka masih akan menjadi yang ke-4 yang berhasil menembus masuk dalam 10 besar. 

chukae KARA...

translt : yuchin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

♥ yuchin zone ♥ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal