Minggu, 03 April 2011

[news] C.N blue merayakan kemenangan mereka di Music Bank

Satu minggu sejak comeback mereka, CNBLUE meraih tempat # 1 di KBS 2TV's 'Music Bank'. Jadi apa yang pria-pria ini lakukan setelah mencapai puncak? Mereka tentu saja merayakannya!

Pada tanggal 1 April, CNBLUE menyambar # 1 pada 'Music Bank' dengan hit terbaru mereka lagu 'Intuition'. Setelah siaran acara, mereka tweeted, "Kami mendapat# 1!! Kami berterima kasih lagi kpada BOICE! ! "bersama dengan foto diri mereka sendiri sambil memegang piala.

Selain itu, bassis Jung Shin berkomentar, "Wow ... aku benar-benar senang bahwa kami menang setelah hanya tampil dua kali [di Music Bank] ^ ^ ... Kami selalu bersyukur kepada Anda! Kami ingin berbagi kebahagiaan kami dengan orang-orang yang cinta musik kami. Terima kasih untuk fans kami! Saya mengatakan hal ini atas nama CNBLUE hari ini!! "

Sebagai tanggapan, penggemar yang tak terhitung jumlahnya dan netizens sama menjawab, "Kalian jackpot sekali lagi", "saya ucapkan selamat Anda dengan ketulusan yang paling. Aku menangis karena gembira "dan" 'Intuition' benar-benar membuat hal besar! "


                                          credit:mashimello@allkpop
trans: me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

♥ yuchin zone ♥ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal