Minggu, 03 April 2011

“Yongseo Couple” di episode terakhir We Got Married 2


yang tercinta "pasangan Yongseo" resmi berakhir pernikahan mereka pada episode terakhir MBC "We Got Married 2". Hari terakhir mereka dibagi menjadi dua bagian, dan dalam episode sebelumnya, pasangan ini menerima misi untuk 'menyajikan hari yang paling membahagiakan satu sama lain'.

Yonghwa dan Seohyun setuju untuk kembali ke tempat mereka pertama kali bertemu, dan mengingat kembali kenangan mereka dengan mengunjungi MBC lobi serta ruang latihan CNBLUE.

Ketika mereka berada di ruang praktek, Seohyun memberikan Yonghwa dengan kejutan khusus! Dia telah berlatih berat, belajar akord gitar lebih banyak sehingga dia bisa bernyanyi dan melakukan 'lagu banmal' mereka. Yonghwa tersenyum sambil mendengarkan istrinya malu-malu menyanyi dan bermain untuk dia. Yonghwa kemudian memberi Seohyun gitar merah muda yang ia ingin selain bunga dan boneka beruang besar, Seohyun mengembalikan bantuan dengan memberikan Yonghwa buku cerita waktu mereka bersama di acara itu.

Seohyun sebelumnya menyatakan bahwa dia tidak akan menangis tapi dia meneteskan air mata ketika mengenang waktu mereka di acara itu. Mereka awalnya mengatakan selamat tinggal mereka, tetapi Seohyun keluar untuk satu tundukan  terakhir yang Yonghwa memeluknya.

so sweeet...>,<
credit:goshtwriter@allkpop
trans:me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

♥ yuchin zone ♥ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal